Minggu, 04 November 2018




[ROM][7.1.2] CUSTOM ROM DOTOS V1.2 NOUGAT 7.1.2 FOR ANDROMAX A (A16C3H)


ASSALAMU ALAIKUM WR.WB

Berjumpa lagi bersama saya si admin garudamod yang tengil hehehe....

Oh ya kawan kawan saya ada rom baru dari hasil portingan saya sendiri dan rom ini berbasis AOSP dengan os android N 7.1.2 yang kebetulan saya port dari device HUAWEI Y6 untuk andromax A, dan rom ini masih memiliki bug yang melegendaris di Andromax A yaitu kamera wkwkwk...

Fitur ROM:
- Smooth
- Batre lumayan irit
- Cocok buat sosmed (Game belum coba)
- Dll

Bug;
- Kamera belakang kuran jelas dan ga bisa fokus
- Kamera depan gelap gulita
- Video record ga bisa ( bisa fix pakai kamera kedua
- Selebihnya Aman lanjay

Penampakan:









Bagi kalian yang mau icip silahkan di sedot pada link di bawah ini


Link ROM => [GOOGLE DRIVE]


Cara instal:
- Masuk TWRP
- Wipe semua kecuali internal dan external
- Fix Context (Wajib)
- Instal Rom
- Instal Fix
- Reboot

Note;
Untuk Yg mau Kamera Fix Depan Belakang instal kernel di bawah ini..

Link kernel => [GOOGLE DRIVE]


Cara instalnya;
- Masuk TWRP
- Backup Boot (wajib)
- Instal kernel
- Reboot (agak lama sabar)


Bug Sehabis instal kernel Fix kamera
- Wifi dan sensor( rotasi ) MODAR..


Fix Tidak bisa login akun google
Link => [DOWNLOAD]

Untuk koneksi data tidak nongol cek apn dulu kemudian ubah ke lte only jika nongol kembikan lgi ke GSM/WCDMA/LTE reboot

Jika SMS tidak berfungsi lakukan dialpad *#*#4636#*#* dan pilih informasi telepon, geser kebawah pada kolam SMSC pilih Refresh/segarkan dan pilih lagi update/perbarui kemudian reboot
Jika blm bisa lakukan lgi

WARNING:

DI HARAMKAN INSTAL KERNEL FIX KAMERA LANGSUNG SAMA INSTAL ROM..
TUNGGU ROM BOOTING SAMPAI HOME SCREEN DULU DAN TUNGGU BEBERAPA MENIT DAN BARU BOLEH INSTAL KERNEL


JANGAN LUPA LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE ANE 

SUBSCRIBE


CATATAN:

Karena Link file harus meminta perizinan akses dan untuk mendapatkannya harus subscribe dan like dulu channel saya dan juga sertakan screenshot buktinya ke WhatsApp ane 085770709111

Terimakasih atas perhatiannya,


CREADIT:
- Marcellino Andromeda
 - Ha Di
 - Dody irawan
 - Garuda Mod Developer Rom
- DotOS
- HUAWEI Y6
- Member Grup GARUDA OS ANDROMAX A

2 komentar: