Minggu, 04 November 2018

[TWRP] TWRP RECOVERY V3.2.3-0 GARUDAMOD FOR ANDROMAX A (A16C3H)

Assalamualaikum wr.wb

Pada malam ini lagi saya sebagai admin mau share sebuah twrp yang saya port dari device Redmi 2 (wt88047) yaitu TWRP v3.2.3-0 yang pasti twrp terbaru,.








Oke langsung saja yang mau sedot twrpnya pada link di bawah ini

LINK=> [GOOGLE DRIVE]


Cara instal:
- Masuk twrp
- Pilih instal
- Cari file twrpnya lalu instal
- Maka dengan otomatis akan reboot sendiri ke twrp yang baru
- Enjoyy


Sekian dan terima kasih atas kunjungannya di blog acak kadut saya ini...

JANGAN LUPA LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE ANE

SUBSCRIBE


CATATAN:

Karena Link file harus meminta perizinan akses dan untuk mendapatkannya harus subscribe dan like dulu channel saya dan juga sertakan screenshot buktinya ke WhatsApp ane 085770709111

Terimakasih atas perhatiannya,

Saya akhiri dengan

Wassalamu alaikum wr.wb


SALAM GARUDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar