Minggu, 04 November 2018






[ROM] CUSTOM ROM COLTOS SEA BREEZE  N 7.1.2 V1.4 ANDROMAX A (A16C3H)

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB

Berjumpa lagi bersama saya si admin garudamod yang tengil hehehe....

Oh ya kawan kawan saya ada rom baru dari hasil portingan saya sendiri dan rom ini berbasis lineage OS 14.1 dengan os android N 7.1.2 yang kebetulan saya port dari device Redmi 2 (wt88047) untuk andromax A, dan rom ini insya Allah Fix All bug dan jika masih ada lapor ke RT setempat...

Fitur ROM:
- Smooth
- Batre lumayan irit
- Cocok buat sosmed (Game belum coba)
- Dll


Penampakan:







Bagi kalian yang mau icip silahkan di sedot pada link di bawah ini


Link ROM => [GOOGLE DRIVE]

Link  Fix All => [DOWNLOAD]

Link Fix Video Streaming => [DOWNLOAD]


CARA INSTAL :
- Masuk TWRP
- Wipe semua kecuali internal dan external
- Instal Rom
- Instal Fix
- Reboot

JANGAN LUPA LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE ANE 



CATATAN:

Karena Link file harus meminta perizinan akses dan untuk mendapatkannya harus subscribe dan like dulu channel saya dan juga sertakan screenshot buktinya ke WhatsApp ane 085770709111

Terimakasih atas perhatiannya,


CREADIT:
- Marcellino Andromeda
- Ha Di
- Krisna Zx
- Hamdan RamDhani
- Tetew
- Dody irawan
- Garuda Mod Developer Rom
- ColtOS
- Redmi 2
- Member Grup GARUDA OS ANDROMAX A


27 komentar:

  1. posisi dicas blank warna putih ga mo turn off itu knp ya gan?

    BalasHapus
  2. Nyimak dulu sambil nunggu buat mex E2

    BalasHapus
  3. Gan .... Ijin sedot, abdie...kemal, om yg di Grup Garuda mod ya ... Slm kenal om

    BalasHapus
  4. Saya kok nemu bug nggak bisa lihat story video whatsapp dan nggak bisa rekam video pakau WhatsApp. Sama juga nggak bisa lihat video di Facebook Lite. Rom ny emang nyaman. Recomended buat sosmed

    BalasHapus
  5. Saya kok nemu bug nggak bisa lihat story video WhatsApp dan nggak bisa rekam video pakau WhatsApp. Sama juga nggak bisa lihat video di Facebook Lite.Oh iya, sama off charging nggak bis. Rom ny emang nyaman. Recomended buat sosmed.

    BalasHapus
  6. Lapor gan, bug bluetooth terdeteksi..bisa nyalain bluetooth tapi gak bisa pairing.. Buat ngirim atau nerima sama audip bluetooth jg gabisa

    Sama offline charging bug

    BalasHapus
  7. Lapor Min, kalo lagi browser atau main game ml suka keluar sendiri tanpa ada tanda/keterangan

    BalasHapus
  8. Lapor om off charging di hh ane gk bisa....

    BalasHapus
  9. Min masih bug di offlaine charging sama Bluetooth audio gx ada suara nya.

    BalasHapus
  10. Bang cara bikin ikon di status bar supaya jadi 4 baris kaya di screenshot itu gimana?

    BalasHapus
  11. Mau tanya gan kenapa ya kalau sdcard disatuin internal internal gak kebaca twrp

    BalasHapus
  12. Gan bug di blutut audio gak ada suaranya tolong betulin gak

    BalasHapus
  13. Buat game ngelag bang, padahal udah set ke performa tolong dong

    BalasHapus