Kamis, 28 Februari 2019


CUSTOM ROM CM 12.1 GARUDAMOD FOR ADVAN S50D SC7731/8830

Assalamualaikum...

Haloo...Jumpa lagi bersama saya si Admin Garudamod.
Pada kesempatan kali ini saya mau share sebuah rom lama yang saya port kembali ke device Advan S50D sc7731/8830,.
Untuk Fitur rom masih sama seperti yang dulu karna ini hanya port ke device yang berbeda,dan untuk kali ini rom belum sepenuhnya bugless ya karena rom ini ada beberapa bug kecil tapi tidak terlalu penting.

Bug:
-Kamera depan terbalik dan hasilnya blank hitam
-Dan kalau ada bug yang lain fix sendiri saja karena saya sudah tidak punya devicenya lagi

SCREENSHOT



LINK => [GOOGLE DRIVE]

Syarat untuk instal rom ini:
- Root via KINGROOT
- Terpasang TWRP Via FLASHFY
- Harus sudah pernah instal Rom berbasis lolipop
- Kalau masih di kitkat instal ini sehabis instal rom ini Patch cm12.1 GM s50d

Cara instal:
- Masuk twrp
- Wipe cache,dalvik,data dan system
- Pilih instal cari romnya dan tunggu sampai selesai
- Reboot

Tambahan bagi yang masih di kitkat jangan reboot dulu:
- Pilih mount cache,dalvik,data,system
- Instal patch cm12.1 gm s50d link di atas
- Reboot

Booting pertama lumayan lama jangan tegang asal penginstalah berhasil sempurna tidak ada eror..

Note:
ROM SUDAH INCLOUDE GAPPS+SUPER SU

THANK:
- CYANOGENMOD
- GARUDAMOD
- SU DROID
- GRAND PRIME
- ANDROMAX A
- DAN TEMAN TEMAN DI FACEBOOK ANE

JANGAN LUPA LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE ANE

SUBSCRIBE


CATATAN:

Karena Link file harus meminta perizinan akses dan untuk mendapatkannya harus subscribe dan like dulu channel saya dan juga sertakan screenshot buktinya ke WhatsApp ane 085770709111

Terimakasih atas perhatiannya,


3 komentar:

  1. Bug kamera tidak terhubung, kesalahan kamera

    BalasHapus
  2. Just love your article.I do continuously look over your web site for brand spanking new articles.I am recently acting on associate app tekken 3 mod apk thats going awe-inspiring and special because of you 🙂

    BalasHapus
  3. Saran saya di backup dulu imei nya buat jaga jaga

    BalasHapus