Sabtu, 22 September 2018

[ROM] CUSTOM ROM SAMSUNG J5 (J500KW) FOR REDMI 2 (WT88047)




Assalamualaikum wr.wb


Kali ini saya mau update postingan lagi neh sekitar custom rom buat Redmi 2 (WT88047)

Rom ini masih mengusung OS lawas ya android 5.1.1 walaupun redmi 2 sudah ada rom
dengan OS yang anyar seperti Nougat, Oreo, bahkan Android Pie, tapi tidak apa apalah dari pada numpuk di memori ane mendingan ane up, kali aja ada yang mau...

Rom J500KW ini masih berbasis Aosp cyanogenmod ya jadi masih bisa support themes engine dari CM12.1 "Namanya juga KW...wkwkwk"..

Untuk fitur 75% mirip Toucwizh J5 ya dan sisanya fitur CM12.1...

Kalau masalah bug kemungkinan minim atau bugles ya karna ane test on nya di redmi 2 ga terlalu lama jadi belum bisa tau apa aja bugnya tpi selama ane pakai rom ini aman aman aja tidak ada gangguan...

Untuk masalah Game di rom ini ane kurang tau ya karna ane ga hoby game jdi ga bisa test on rom ini buat game....(di coba aja)

Isi rom sudah lengkap ya ada gapps, dolby, dll kecuali Root..

Oke deh langsung aja karna ane ga pandai nulis blog simak baik-baik

Donload dulu Rom nya ya


Link ðŸ‘‰ [GOOGLE DRIVE]

Buat ROOT ðŸ‘‰ [GOOGLE DRIVE]



Cara instal:
=> Taruh rom di internal/external
=> Masuk mode recovery/TWRP
=> Wipe semua kecuali internal dan external
=> Masuk ke menu Advance pilih Fix contexts
=> Pilih menu instal cari rom nya dan instal
=> Tunggu sampai rapih dan reboot
=> Kalau yang mau Root silahkan instal file rootnya




Sekali lagi ane mau peringatkan..
=> Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan hp anda setelah menginstal rom ini
=> Garansi akan hilang
=> Ini custom bukan software asli samsung, jika ingin persis seperti aslinya silahkan beli device samsung yg asli

"Do With Your Own Risk"...


WARNING...
"Yang mau share atau port silahkan harus izin dulu,..dan sesuai prosedurnya di larang keras merubah atau mengganti embel embel hak cipta kami atau nama Dev nya ya"

- IZIN DULU LEBIH BAIK
- DO NOT MIRROR LINK...
- DO NOT MIRROR LINK...
- DO NOT MIRROR LINK...

CREADIT
-MARCELLINO ANDROMEDA
-GARUDA MOD DEVELOVER ROM
-CyanogenMod
-MAADR
-MAIR




SEKIAN DAN TERIMA KASIH...

WASALAMU'ALAIKUM WR.WB

SALAM GARUDA....
ROM ANAK KARAWANG BATUJAYA



4 komentar: