Jumat, 03 Agustus 2018


CUSTOM ROM GARUDA OS BETA FOR BRANDCODE B11 MARSHMALLOW

Assalamualaikum....

Selamat pagi sobat garuda,...

Pada kesempatan pagi ini saya akan share custom rom GarudaOS versi Beta
buat Brandcode B11 dengan OS marshmallow 6.0 sc7731/sc8830,..

Rom ini tidak memiliki fitur yang banyak seperti rom-rom yang lain tapi
rom ini berbasis stock rom yang sudah saya remod dengan tampilan yang
mecing dari aslinya, untuk kelebihan dari rom ini adalah

- Tampilan lumayan cantik dan fresh
- Remove Bloadware dan beberapa Apk system yg tidak penting
- Launcher menggunakan Lawnchair
- Add network traffic
- Inclaude God tweak in kernel
- Inclaude Tweak in build.prop
- Smooth
- Ringan
- Super irit batre
- Game ML/AOV/COC/PAO Libas
- Internet kenceng
- Dan pastinya jauh lebih good dari Stock aslinya

Oke langsung saja yang mau icip rom nya bisa download di bawah ini..

 ROM




SCREENSHOT








JANGAN LUPA LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE ANE 



CATATAN:

Karena Link file harus meminta perizinan akses dan untuk mendapatkannya harus subscribe dan like dulu channel saya dan juga sertakan screenshot buktinya ke WhatsApp ane 085770709111

Terimakasih atas perhatiannya,


Cara instal:
- Taruh file Rom dan Fix root nya di sdcard/internal di luar folder
- Masuk ke mode TWRP
- Pilih Wipe dan wipe semua kecuali external dan internal
- Pilih instal dan cari Rom nya terus instal sampai selesai
- Pilih instal Fix Root (optional yang mau root)
- Reboot dan tunggu beberapa menit agak lama

NOTE:

SEGALA SESUATU YANG TERJADI KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN HP ANDA UNTUK ITU LAKUKAN BACKUP SEBELUM ESEKUSI

INGAT..BACKUP..BACKUP...DAN BACKUP


Thanks To:
- MARCELLINO ANDROMEDA
- GARUDA MOD DEVELOPER ROM
- THE POWER OF MEMBER GARUDA OS





























5 komentar:

  1. thx gan untuk filenya nanti saya coba... hehe

    BalasHapus
  2. bang kok dabisa di instal fix rot maupun king root , ada tulisan apl tidak terpasang padahal sumber tidak dikenalnya sudah saya aktifin , mohon bantuanya

    BalasHapus
  3. masih ada kah file nya bg, saya perlu

    BalasHapus